86 - Gelap-Gelapan, Ada Bercak Aneh di Celananya

NET Mediatama Televisi 1.8M Views
  • 15.7K
  • 281
  • 497

Generating Download Links...

Dibawah pohon yang rindang, mpok abang beduaan. Eh si abang kok ada bercak di celananya

Posted 5 months ago in TV & Movies

Sofie D'jawa 5 months ago

Lagi berduaan di razia, copet tuh yg harus di Razia, ada-ada aja kaya gak ada kerjaan.

Dwie Yanti Purnama 5 months ago

Padahal mah bisa cuma sekedar mengingatkan menasehati dan suruh pulang beres kan.ujung2nya mah duit lagi duit lagi ahhaha.padahal kan bukan d jam tugasnya pak pol malam2 gitu. Hanya saja cuma mengawasi takut ada hal2 yg meresahkan d jalan.bukan cari2 yg gelap2 gitupak.itumah masalah dosa urusan mreka ber2. Pak pol alangkah lebih bijaknya coba cari tugas yg bener2 bikin rugi masyarakat dan sekitarnya .

Isman Afis 5 months ago

Beda negara,beda iQ,.di Luar negri,.orang mesra2an dipinggir jalan dibiarkan

Misbahudin 5 months ago

Coba sekali kali patroli k gedung DPR cari bercak korupsi d gedung trsebut, Saya kira itu lbih tepat d banding mngintrogasi orang yg lgi pacaran

Susanty 5 months ago

Gk respeck gw liat petugas ko kaya gtu,,kaya nya seneng bngt liat orang di permaluin gtu,,bukan nya mengayomi itu mah pak 馃槯馃槖馃槖

Indapratiwi 5 months ago

ya namanya muda mudi biasa x pak cuman ya bgi remaja yg lain nya nggak pun kita puasa ya hargailah bulan suci ramadhan yg penuh berkah dan suci ini bro

Nur Achmad Memet 5 months ago

Kaya gk pernah aja pk namanya ajamabok cinta cln bsh kok diurusin kan udh tau si otongnya crooot 馃槑

Zahra Utami 5 months ago

Gk bermutu,, org pcrn d ggu..dosa tanggung msing2 juga馃槀.. msih byk kasus yg lain...

Nur Fitry 5 months ago

Hahah ..
Polisi itu emang gtuu,, GK dpat mangsa org nyaa , krtaa lah jadi alsan nyaaa 馃槀馃槀
Kn biar menghasilkan duet

Lia 5 months ago

Gk jelas ini bukan prestasi tapi malah memalukan klo mau cari bercak banyak lah gk usah di upload kasian anak2 yg nonton