Cukupkah Makan dengan Durasi 20 Menit?

TRANS7 123.8K Views
  • 1.6K
  • 176
  • 1K

Generating Download Links...

Mungkinkah Makan dengan Durasi 20 Menit? Mari Kita Coba. #Redaksi

Posted 3 months ago

Farel Waluyo 3 months ago

Memang bnar PPKM yg diterapkan pemerintah ke rakyatnya yg kepanjangannya Pelan Pelan Kita Mati dari kita dirumahkan ga boleh beraktifitas tanpa ada bantuan apa2 tanpa ada penghasilan(buat masyarakat yg penghasilan harian BUKAN PNS ATAU ASN) hingga skrg kita makan diresto pun diksh waktu 20 menit..proses pesan makanan aja sdh 5 menit blum olah masakan sdh 10 menit masa makan 5 menit adanya jg keselek lalu sakit dibawa kers dianggap covid lalu lewat deh..bnar2 ga punya OTAK yg buat peraturan seperti itu..dikira kita HEWAN!!!!

Tasya Dea Hamadi 3 months ago

馃榾馃榾馃榾mana pula anda dapat aturan nie pak luhut , harus siap makan dlm masa 20 menit,
stlah nie entah aturan apa lg anda buat untuk rakyat indonesia nie pak luhut

Azsty Rahman 3 months ago

Gue gk smpe 20 menit 5 menitan juga bisa.,pa lagi saat lihat mantan makan bareng sm syg sygnya auto telan tanpa kunyah馃槀

Badrun 3 months ago

Padahal sudah di pastikan Masyarakat indonesia bermasker..
Seharusnya yg bikin aturan survey pake mobil dinasnya lihat mereka pake masker dg membeli sendiri..
Coba saja jika posisi nasib anda ada pada mereka yg mencari sesuap nasi untuk di makan hari ini dg keluarga..
Ah.. tapi nanti kalau jadi ribut paling jawabnya "ini semua demi keamanan masyarakat indonesia"
Senjata alasan.

Dian Hardiani 3 months ago

Klw makanane kebul" masak langsung di makan 馃槀

Badrun 3 months ago

Sebentar lagi ada aturan makan pakai masker dan menjaga jarak dg nasinya
Kalau makan di warung yang enak2 sebab sekarang kita sudah enak makan kita di warung di dampingi petugas yg mengatur waktu..
Nanti mereka berdiri tegak nungguin kita makan..enak..kan..
Tapi awas..!
Jangan di kasih makan..BERBAHAYA

Ayandi Yanmar 3 months ago

Entahlah mau jadi ap negeri ini pemimpin kok pada sinting susah kalo menang karena KARDUS DI GEMBOK.

Edi Dik Jackers 3 months ago

Inilah kenapa dr kecil Lomba 17 Agustus makan kerupuk .selalu ada. Biar bisa cepet makannya kalau ada wabah..seperti saat ini

Xha Ka 3 months ago

Mgkin mw d didik jd militer ,, kocak bet ,, bkin aturan kok gk msuk akal ,trliat gegabah 馃槀馃ぃ

Aniss 3 months ago

Masih bagus berbanding Malaysia hanya di benarkan bungkus sahaja ...